Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Kebut Rabat Lantai Rumah Aladin Warga

TMMD 2021125 Dilihat
Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Kebut Rabat Lantai Rumah Aladin Warga

BOJONEGORO – Bersinergi membangun Negeri melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Bojonegoro terus berjalan dengan berbagai kegiatan pembangunan sarana prasarana fisik dan non-fisik.

Nampak, pekerjaan rabat lantai Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dilakukan Satgas TMMD Ke-110 Bojonegoro di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (17/3/2021)

“Pengerjaan rumah Lasmin sudah lebih dari 75%, beliau salah satu penerima manfaat program pembangunan aladin” terang Serda Samsuri.

Lasmin adalah salah satu penerima manfaat program bedah RTLH diantara 10 penerima dari program Aladin kolaborasi Pemkab Bojonegoro dan Kodim 0813 dalam program TMMD Bojonegoro tahun 2021 ini.

Tim Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama yang lain nampak bersinergi manunggal bersama warga membantu pekerjaan rabat beton yang lebih baik.

Sebagai informasi, berbagai kegiatan infrastruktur fisik dan non fisik, pendidikan, sosial dan berbagai kegiatan lain bagi warga desa penerima program TMMD Bojonegoro untuk dapat mewujudkan kesejahteraan warga desa sasaran dengan sinergitas pemerintah daerah dan Kodim 0813/Bojonegoro. (Pendim 0813)

Komentar