Tinjau Sasaran, Dansatgas TMMD Bojonegoro Pastikan Proges Jalan Selesai Tepat Waktu

TMMD 2021170 Dilihat
Tinjau Sasaran, Dansatgas TMMD Bojonegoro Pastikan Proges Jalan Selesai Tepat Waktu

BOJONEGORO – Pembangunan fisik TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro terus di genjot agar selesai tepat waktu.

Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto meninjau progress pembangunan fisik di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Dengan di dampingi Dan SSK TMMD ke-110 Lettu Ckm Suroto Dan Babinsa Jatimulyo Serma Sudarman, Dansatgas TMMD ke-110 Letkol Inf Bambang Hariyanto menyampaikan, kedatanganya untuk memastikan progress pengerjaan fisik yang akan di kerjakan lagi.

“Jika sudah selesai, Jalan ini nantinya bisa menjadi akses pendukung bagi warga. Khususnya bagi warga yang berprofesi sebagai petani maupun pedagang, jalan ini merupakan jalan penghubung antar Desa,” kata Letkol Inf Bambang Hariyanto, Rabu (17/3/2021).

Di tambahkan Pria yang juga menjabat sebagai Dandim 0813/Bojonegoro tersebut mengaku bahwa jalan paping ini akan di Bongkar dan akan di sulap menjadi mulus dengan dilakukan pengaspalan.

“Jalan ini merupakan jalan penghubung Desa satu ke Desa lain. Dengan adanya pengaspalan jalan ini, nantinya otomatis bisa mengangkat roda perekonomian khususnya di Desa Jatimulyo,” ungkapnya.

Pihaknya memastikan jika pembangunan itu bakal mempercepat pengerjaan pengadpalan ini dengan harapan pengaspalan ini terselesaikan sebelum batas waktu yang sudah ditentukan.

“Semoga nantinya jalan ini cepat selesai agar bisa digunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat dalam mendongkrak perekonomian warga Desa.”Harapnya. (Pendim 0813)

Komentar