Satgas TMMD Bojonegoro Pasang Kunci Pintu RTLH Aladin

TMMD 2021119 Dilihat
Satgas TMMD Bojonegoro Pasang Kunci Pintu RTLH Aladin

Bojonegoro – Demi keamanan pemilik rumah, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama warga memasang kunci pintu rumah milik Bapak Yateman di Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro. Sehingga dapat mencegah perilaku dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Anggota TMMD ke-110, Kopda Anang mengatakan, pemasangan kunci pintu ini merupakan salah satu jadwal dari pengerjaan rumah Bapak Yateman.

“Selain pemasangan jendela, hari ini kami juga memasang kunci pintu rumah Bapak Yateman. Dengan bantuan dari salah satu warga yang berprofesi sebagai tukang, menjadikan proses pemasangan ini dapat berlangsung dengan lancar serta berfungsi dengan baik,” jelasnya,Jum’at(19/03/2021).

Pemasangan kunci pintu ini merupakan tahap akhir dari proses renovasi. Sehingga dalam satu sampai dua hari kedepan, rumah Bapak Yateman ini akan siap untuk ditempati.

“Kami berharap rumah ini dapat selesai dengan keadaan yang baik serta tahan lama, sehingga Bapak Yateman sekeluarga dapat lebih nyaman dan aman dalam mendiami rumah ini,” tambah Kopda Adi selaku anggota TMMD ke-110,(Pendim 0813).

Komentar