Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Bersama Warga Pasang Kusen Jendela Rumah Aladin Milik Karji

TMMD 202173 Dilihat

 

Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Bersama Warga Pasang Kusen Jendela Rumah Aladin Milik Karji

Bojonegoro – Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama warga bergotong royong memasang jendela rumah milik Bapak Karji Di Desa Jatimulyo Rt.03 Rw.02, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten bojonegoro.

Bapak Karji merupakan penerima bantuan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Satgas TMMD ke-110 yang bekerja sama dengan pemerintah Bojonegoro.
Kegiatan ini bertujuan guna meningkatkan kualitas dan kesejahteraan hidup bagi warga yang kurang mampu, serta memperkokoh kemanunggalan TNI dengan masyarakat sesuai prinsip dasar program TMMD ke-110 di Kecamatan Tambakrejo ini.

Anggota TMMD ke-110 Bojonegoro, Kopda Adi, mengatakan bahwa Tim TMMD ke-110 bahu-mambahu dalam pemasangan jendela ini. Menurutnya, bantuan tenaga dari warga sangat berarti dalam proses renovasi ini.

“Dengan bantuan dari warga sekitar, kami bergotong royong memasang jendela rumah ini sehingga tidak perlu membayar tukang,” tuturnya,Jum’at(19/03/2021).

Warga pun dengan senang hati serta sukarela membantu kegiatan ini, tidak sulit bagi Tim TMMD ke-110 untuk mengajak warga dalam pengerjaan program ini.

“Kami sebisa mungkin mendekatkan diri kepada warga supaya terjalin keakraban antara Tim TMMD ke-110 dengan mereka, jadi dapat dengan mudah dalam hal tolong-menolong selama masa tugas TMMD di Kecamatan Tambakrejo ini,” tambahnya,(Pendim 0813).

Komentar