Tekun, Satgas TMMD Bojonegoro Sempatkan Ajari Anak Kramanan Mengaji

TMMD 2021306 Dilihat
Tekun, Satgas TMMD Bojonegoro Sempatkan Ajari Anak Kramanan Mengaji

BOJONEGORO – Di sela aktivitas, anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, juga melakukan pembinaan masyarakat di bidang non fisik. Salah satunya mengajari anak warga membaca Alquran dan mengaji.

Hal tersebut dilakukan oleh Sertu Agus Rahmad di rumah warga Dusun Kramanan Rt.12 Rw.06 Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jum‘at (19/3/202) sehabis magrib.

Sertu Agus menuturkan, dirinya sangat antusias mengajar mengaji serta membaca Alquran kepada anak – anak ini karena baginya itu adalah tugas yang mulia di tengah dirinya sebagai prajurit TNI.

“Merupakan salah satu bentuk dukungan TNI khususnya Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro dalam dalam rangka turut serta membimbing generasi bangsa tentang pelajaran agama,”Ungkap Sertu Agus.

Bapak Susanto (38) mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Satgas TMMD 110, Karena pada siang hari bekerja membangun sarana yang ada di desa, kemudian malam hari masih meluangkan waktu mengajari anak-anak untuk membaca Alquran.

“Terima kasih buat bapak-bapak TNI yang meluangkan waktunya demi agama” Tutur Bapak Susanto. (Pendim 0813)

Komentar