TMMD Bojonegoro, Satgas Lakukan Pengawalan Dropping U-Ditch Drainase

TMMD 2021206 Dilihat
TMMD Bojonegoro, Satgas Lakukan Pengawalan Dropping U-Ditch Drainase

BOJONEGORO – Bukan seorang anggota TNI kalau tidak memiliki kemampuan dan serba bisa. Itulah yang diharapkan rakyat Indonesia dalam melihat sosok TNI yang terlihat gagah dan memiliki kemahiran serba bisa.

Salah satu sosok yakni Sertu Agus Rahmad, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, yang bertugas di TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Sertu Agus Rahmad ternyata tidak hanya ahli dalam memegang senjata, tapi juga memiliki kemampuan dalam mengatur strategi peletakan U-ditch untuk perbaikan drainase di Rt.05 Rw.02 Dusun Kalongan, Desa Jatimulyo ini, Jum’at (19/3/2021).

Bahkan dengan penuh hati-hati, ia melihat dan mengarahkan sopir agar dalam penurunan U-ditch dari atas truck dengan menggunakan alat berat sesuai dengan tempat yang telah ditentukan.

“U-ditch ini harus diturunkan di satu tempat biar mudah untuk pengambilannya. Selain itu juga kita harus memperhatikan sekeliling biar tidak pecah atau terjadi apa-apa. (Pendim 0813)

Komentar