Sinergi, Satgas TMMD Bersama Damkar Bojonegoro Berikan Sosialisasi Cegah Kebakaran

TMMD 2021148 Dilihat
Sinergi, Satgas TMMD Bersama Damkar Bojonegoro Berikan Sosialisasi Cegah Kebakaran

BOJONEGORO – Sinergitas membangun negeri dilakukan dalam program TMMD ke-110 Bojonegoro. Berkolaborasi dengan berbagai instansi, kegiatan dilakukan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di lokasi desa sasaran.

Seperti kegiatan hari ini, kerjasama dengan dinas pemadam kebakaran pertahanan sipil Desa kacang melakukan kegiatan sosialisasi penanganan pemadaman kebakaran di Balai Desa setempat, Minggu (21/3/2021).

“Musim kemarau segera tiba, masyarakat kita imbau untuk tetap berhati-hati menjaga dan mengantisipasi terjadinya kebakaran,”terang Serma Sugeng.

Dirinya berharap, kegiatan ini memberikan manfaat besar bagi warga setempat untuk mengantisipasi kebakaran yang sering terjadi di musim kemarau.

Nampak hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0813/Bojonegoro, Letnan Kolonel Inf Bambang Hariyanto yang secara langsung menyaksikan agenda sosialisasi ini.

Seperti diketahui berbagai kegiatan fisik dan non-fisik dalam program TMMD ke-110 Bojonegoro yang menyasar dua desa yakni Desa Ngrancang dan Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo di Bojonegoro. (Pendim 0813)

Komentar