Kemajuan Pembangunan Fisik TMMD Bojonegoro Cukup Signifikan

TMMD 2021122 Dilihat
Kemajuan Pembangunan Fisik TMMD Bojonegoro Cukup Signifikan

Bojonegoro, Progres pembangunan SDN IV Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro hingga saat ini terus menunjukkan hasil yang cukup signifikan.

Pembangunan SDN IV Ngrancang itu sendiri masuk daftar program sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro.

Untuk memastikan proses pembangunan berjalan dengan baik, Irjenad Letjen TNI Benny Susianto, S.IP. meninjau secara langsung proses pengerjaannya.

“Irjenad masuk ke dalam ruangan kelas atau lokasi pembangunan SDN IV Ngrancang di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro,” ujar Koptu Mufti.

Irjenad berharap, pembangunan tersebut bisa segera rampung. Selain itu, proses pengerjaan proyek pembangunan SDN tersebut juga dibantu oleh masyarakat. “Ini kemanunggalan antara TNI dan rakyat,” jelas Letjen TNI Benny Susianto, Kamis (18/3/2021).

Setelah melakukan pengecekan pembangunan infrastruktur desa tersebut, Letjen TNI Benny Susianto bersama rombongan kembali ke Balai Desa Ngrancang dengan menggunakan motor trail.

“Irjenad Letjen TNI Benny Susianto, S.IP. meninggalkan ( kembali ke Balai Desa Ngrancang ) lokasi pembangunan SDN IV Ngrancang,” tandasnya. (Pendim 0813)

Komentar