Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berikan Komsos Petani Jatimulyo

TMMD 202161 Dilihat
Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berikan Komsos Petani Jatimulyo

Bojonegoro – Komunikasi Sosial (Komsos) oleh Satuan tugas (Satgas) TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, dilakukan kepada petani saat melakukan proses pemupukan di Sawah Hal ini dilakukan guna Peningkatan produksi pertanian guna mempertahankan kualitas pangan.

Dalam komsos Satgas TMMD 110 juga melakukan sosialisasi sistem pemupukan tanaman padi dengan baik diharapkan petani mampu menerima masukan dan melakukan serta mempraktekkan merawat tanaman padi saat masa pemupukan.

“Untuk kualitas pangan yang baik, dengan cara membantu melakukan pemupukan terhadap tanaman padi personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Koptu Kasturi juga memberikan sosialisasi terhadap petani terkait pemupukan berkala untuk tanaman padi,” kata Serma Sugeng selaku Komandan SST 1 Satgas TMMD ke-110 Bojonegoro, Selasa (23/3/2021).

Dalam komsos satgaa TMMD ke-110 juga melakukan pendampingan, guna menyampaikan bahwa pemupukan harus baik dan disesuaikan dengan kemampuan tanaman padi dalam penerimaan pupuk.

Hal ini dilakukan agar Peningkatan hasil produksi pertanian ini sangat diharapkan sekali Bagi khalayak masyarakat luas karena pentingnya hasil panen bisa memberikan kan bantuan mangan kepada negara. (Pendim 0813)

Komentar