TMMD Bojonegoro, Sosialisasi Bahaya Narkoba Untuk Masyarakat Ngrancang

TMMD 202160 Dilihat

 

TMMD Bojonegoro, Sosialisasi Bahaya Narkoba Untuk Masyarakat Ngrancang

Bojonegoro – Bertempat di Balaidesa Ngrancang, Kecamatan Jatimulyo, Kabupaten Bojonegoro, sekitar lima puluh remaja dan pemuda Desa setempat untuk mengikuti kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba bagi remaja diera perkembangan digital saat ini oleh Polres Bojonegoro dalam Program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Selasa (23/3/2021).

Hal ini adalah Sebagai wujud kecintaan kepada Bangsa dan Negara, Satgas TMMD (TNI Manunggal Mebangun Desa) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, menggandeng Polres Bojonegoro untuk melakukan kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba kepada Masyarakat di Pelaksanaan TMMD ke-110 di Desa Ngrancang.

Kasat Binmas Polres Bojonegoro, AKP Sujono, dan di dampingi Pihak Unit Reserse Narkoba Polres Bojonegoro, menyampaikan informasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada anak anak muda, karena merupakan tulang punggung pembangunan masa depan bangsa.

“Akhir-akhir ini banyak sekali remaja dan kawula muda yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba, sehingga warga masyarakat harus paham dan menjauhi Narkoba agar tidak terlibat dan tersesat didalamnya,” Jelas Nara Sumber kegiatan AKP Sujono selaku Kasat Binmas Polres Bojonegoro. (Pendim 0813)

Komentar