Dukung Potensi Peternakan, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Marjuki Cari Pakan

TMMD 202167 Dilihat
Dukung Potensi Peternakan, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Marjuki Cari Pakan

BOJONEGORO – Membantu kegiatan non fisik dalam aktivitas program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Bojonegoro dilakukan oleh semua Satuan Tugas. Seperti yang dilakukan Serda Samsuri mencarikan rumput untuk ternak Pak Marjuki di Desa Ngrancang, Tambakrejo, Bojonegoro, Kamis (25/3/2021).

Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini terus bersama warga desa di lokasi sasaran program komunikasi sosial dan membantu pekerjaan warga.

“Kita sedang mencari rumput untuk pakan ternak Pak Marjuki untuk memberikan motivasi bagi kemajuan peternakan dan potensi lokal desa,” ujar Serda Samsuri.

Dirinya berharap perternakan lokal bisa berkembang pesat dengan memanfaatkan potensi pendukung yang ada. Satgas ini mengaku senang bisa membantu peternak dalam aktivitas keseharian menjalankan tugas dalam program TMMD ke-110 Bojonegoro.

Seperti diketahui, berbagai aktivitas fisik dan non fisik dilakukan dalam program TMMD ke-110 dalam membangun desa sebagai bentuk sinergitas membangun negeri Kodim 0813/Bojonegoro lokasi desa sasaran. (Pendim 0813)

Komentar