Inilah Sosialisasi Penanggulangan Bencana Berbasis Masyarakat Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro

TMMD 202161 Dilihat
Inilah Sosialisasi Penanggulangan Bencana Berbasis Masyarakat Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro

BOJONEGORO – Program TMMD ke-110 Bojonegoro masih terus berlangsung, selain melaksanakan kegiatan pembangunan infrastruktur, program TNI Kodim 0813/Bojonegoro yang berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah ini juga melakukan berbagai kegiatan non-fisik.

Pagi ini Sosialisasi Penanggulangan Bencana dan Pertolongan Pertama Berbasis Masyarakat dilakukan di desa Ngrancang, Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (25/3/2021).

Suko Hawidodo, Kepala Cabang Palang Merah Indonesia (PMI) Bojonegoro sebagai narasumber yang dilanjutkan dengan M. Nurhamid selaku Kasi SDM PMI.

“Materi kebencanaan berbasis masyarakat pagi ini disampaikan kepada warga masyarakat, dengan harapan peserta paham dan bisa menerapkan jika bencana menimpa warga,” ungkap Serda Lajahidin salah satu Satgas TMMD ke-110.

Kegiatan non-fisik terus diberikan kepada dua desa sasaran Program TMMD Kodim 0813/Bojonegoro Tambakrejo sebagai sinergi membangun negeri untuk meningkatkan kapasitas dan edukasi masyarakat demi kemandirian dan kesejahteraan warga. (Pendim 0813)

Komentar