Satgas TMMD Bojonegoro, Serda Dwi Pamit Penerima Renovasi Rumah

TMMD 202176 Dilihat

 

Satgas TMMD Bojonegoro, Serda Dwi Pamit Penerima Renovasi Rumah

BOJONEGORO – Pelaksanaan Renovasi rumah program Aladin TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro milik Bapak Kisnadi Rt.8 Rw.4 Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo capai 100 persen.

Sebelum acara penutupan, Serda Dwi permono Sudi dan rekan- rekannya pun berpamitan ke Bapak Kisnadi beserta keluarga. Rabu (31/2/2021).

Dalam kesempatan itu, Serda Dwi dan rekannya, juga meminta maaf kepada Bapak Kisnadi beserta keluarga yang telah menerima dirinya dan rekannya dengan baik dan dengan rasa kekeluargaan.

“Kami sebagai Manusia tentu tidak ada yang sempurna, saya meminta maaf atas kekurangan saya, kesalahan saya, dan banyak hal yang belum dapat saya lakukan,”kata Serda Dwi.

Sementara itu, Bapak Kisnadi beserta keluarga juga mengucapkan Terima kasih kepada Kodim 0813/Bojonegoro yang telah merenovasi rumahnya dari yang tidak layak huni menjadi layak huni.

“Terima kasih juga kepada Kodim 0813/Bojonegoro atas bantuannya, dan kami juga mohon maaf jika selama bapak TNI renovasi di rumah saya mungkin ada sesuatu yang kurang berkenan, sekali lagi saya ucapkan Terima kasih.” Tuturnya. (Pendim 0813)

Komentar