oleh

Bersama Forkopimda, Dandim Bojonegoro Safari Ramadhan di Sumberejo

Bersama Forkopimda, Dandim Bojonegoro Safari Ramadhan Di Sumberejo

Bojonegoro, (Metropolis.co.id) – Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, turut mengikuti kegiatan Safari Ramadhan 1442 H yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur, di Masjid Baiturrahman Desa Wotan, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro.

Safari Ramadhan ini, juga dilakukan pembagian 71 paket sembako kepada masyarakat setempat. Dan dalam pelaksanaanya, kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara ulama dan umaro, juga masyarakat.

Sementara, saat ini angka kasus covid-19 diwilayah Kabupaten Bojonegoro sudah menurun. Maka dari itu bisa melaksanakan anjangsana kepada warga, tentunya dengan protokol covid.

“Tapi jangan sampai lupa, jaga kesehatan, tidak boleh sembrono,” tambahnya.

Dandim 0813 Bojonegoro, mengatakan bahwa kegiatan dilakukan sebagai sarana untuk memupuk Ukhuwah Islamiyah. Sehingga, suasana Ramadhan ini menjadi moment untuk meningkatkan amal ibadah.

“Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang paling dinanti oleh seluruh umat Islam. Sehingga, ini merupakan kesempatan bagi kita semua untuk meningkatkan tali silaturahmi dan amal ibadah kita,” pungkas Letkol Inf Bambang Hariyanto, Selasa (20/4/2021).

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan