oleh

Merawat Kunstituen, WFS Tebarkan Berkah Ramadan Hingga ‘Pelosok Negeri’

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) – Raih keberkahan di bulan Ramadan, Anggota DPRD Lampung sekaligus ketua komisi II, Wahrul Fauzi Silalahi menggelar safari ramadan dengan berbagi bantuan bahan pokok makanan hingga ‘Pepelosok Negeri’.

Dalam safari pertengahan Ramadan 1442 H kali ini, Wahrul lebih memilih titik sasaran ke beberapa pondok pesantren yang ada di beberapa desa di Kecamatan Natar, dimana ponpes ini berada dipedesaan di Lampung Selatan.

“Alhamdulillah ada kesempatan untuk berbagi, sekaligus silaturahmi bersama adek-adek santri dibeberapa pondok pesantren tadi,” ujar Wahrul, Jumat (30/04/2021).

Diketahui dalam sehari ada tiga titik lokasi safari yang disinggahi oleh Wahrul Fauzi Silalahi, diantaranya pondok pesantren Nidzomudin Al-fatah cabang temboro di dusun Dwi Darma, Negara Ratu, kemudian Ponpes Darul- Madinah di Sridadi Negara Ratu dan terakhir di Ponpes Darul Ulum di Rulung Helok, Natar Lampung Selatan.

 

“Ini rejeki dari Allah, saya hanya pelantaran untuk menghantarkan ke konstituen saya, dimana rakyat yang memerlukan, Alhamdulillah semoga safari ramadan ini berjalan baik dan menjadi ladang pahala bagi semua,” ucap Wahrul usai penyerahan bantuan secara simbolis di Ponpes Darul Madinah.

Wahrul juga berharap, para pihak pengampu pondok agar jangan lelah dan terus berkiprah menyemarakkan gaung dakwah dan mencetak intelektual muda yang handal dan agamis.

“Insyallah kedepan bantuan lain bisa berjalan, mohon doanya, kita doakan semua sehat, para ustadz semoga terus semangat berkarya mencetak generasi muda yg intelektual dari pondok pesantren,” demikian Wahrul.

Menyambut salam dan bantuan dari pihak Tim WFS, dilokasi ponpes Darul Ulum melalui Ustadz Nurul Ikhwan juga mengucapkan terimakasih sembari memberi doa agar para pemberi bantuan senantiasa sehat dan diberkahi rejeki yang lebih besar sehingga bisa terus beramal dengan niat karena Allah, Tuhan YME.

“Alhamdulillah, kami selaku wakil ponpes Darul Ulum mendoakan mudah-mudahan infaknya diterima allah SWT, sebagai donatur semoga dimudahkan rezekinya, dipanjangkan umurnya, sehat dan selamat untuk keluarganya,” ujar Ustadz Nurul Ikhwan memberi doa.

Red

Komentar

News Feed