oleh

WFS Gelar Reses dan Bakti Sosial di Muara Putih Natar

WFS Gelar Reses dan Bakti Sosial di Muara Putih Natar

Muara Putih, (Metropolis.co.id) – Anggota DPRD sekaligus ketua komisi II DPRD Provinsi Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi menggelar reses berikut safari ramadan dan bakti sosial ke dapilnya, adapun salah satu titik di Muara Putih Natar, Lampung Selatan, Sabtu (01/05/2021).

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD setiap tiga bulan sekali untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah kita bisa bertemu masyarakat Muara Putih tadi, antusiasme warga luar biasa,” kata Wahrul.

Ketua komisi II DPRD Lampung ini juga tanpak luwes dan bersahabat bersama warga, sapaan ramah dan santun ditujukanya meskipun saat itu lokasi reses di rumah warga perkampungan pinggir rel.

“Selain kewajiban selaku anggota dewan, saya juga merasa memiliki kewajiban moril mendatangi konstituen saya, siapapun mereka dimanapun mereka selagi bisa dan ada kesempatan saya akan datangi,” kata pengacara rakyat ini dengan penuh sahaja.

Dalam kesempatan itu, Wahrul juga menyampaikan beberapa komitmentnya untuk masyarakat, terlihat juga ada dialog dengan warga dan perangkat desa, sehingga suasana reses berlangsung hangat.

“Saya mewakili mereka (warga) semua, maka apa keluhan tadi akan kami upayakan solusi dan kami koordinasikan dengan pihak terkait, apakah itu soal pertanian tadi yang kita bahas, perijinan dan kesehatan saya juga akan sampaikan pada komisi yang menangani,” jelasnya.

Diketahui, reses Wahrul Fauzi silalahi dihari yang sama berlangsung dibeberapa tempat, salah satunya di kediaman warga desa Muara Putih, Desa Merak Batin dan Rulung Raya, Natar.

Reses yang juga dirangkum dengan tambahan bakti sosial itu menjadi kebahagiaan dan keseruan warga, karena dapat bertemu wakil rakyat.

Reses di Muara putih sendiri dilangsungkan di dusun Muara Putih induk, tahapan berjalan lancar dengan menerapkan prokes ketat, acara semakin meriah dengan dihadiri para warga, perangkat desa hingga kepala desa setempat.

Red

Komentar

News Feed