Azwar Yacub Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Institusi257 Dilihat
Azwar Yacub Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id)  – Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Golkar H. Azwar Yacub mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru memutus mata rantai penularan Covid 19 di wilayah Kecamatan Korpri – Bandar Lampung, Rabu (26 Mei 2021).

Bersama Tim nya anggota DPRD Provinsi Lampung yang kini duduk di Komisi IV memberikan arahan agar masyarakat dapat menjaga diri dari penularan Covid 19.

“Kepada saudara saya yang berada di Kecamatan Korpri ini kiranya selalu memperhatikan kesehatan dengan mentaati arahan dari pemerintah terutama.dari pihak medis.

Sebab, penularan Covid 19 ini tidak tertutup kemungkinan dimulai dari keluarga terdekat.

“Jadi harapan saya agar kebersihan rumah dan lingkungan harus benar-benar dijaga dan diperhatikan,” kata Azwar Yacub.

Selanjutnya dia menekankan kepada anggota masyarakat dan pihak terkait agar selalu bersama-sama memperhatikan adaptasi kebiasaan baru ini.

“Dalam hal pengendalian dan pencegahan Virus Corona ini kita tidak dapat bekerja secara sendiri-sendiri. Akan tetapi harus bahu membahu antara masyarakat dengan instansi terkait dalam hal ini dinas kesehatan, baik Kota maupun Provinsi,” jelasnya.

Pada bagian akhir pertemuan tatap mukanya dengan masyarakat, Azwar Yacub tidak lupa dengan kebiasaan nya yakni memberikan tali kasih, makanan berupa snack dan nasi kotak, masker serta buku panduan Perda No.3 Tahun 2020.

“Kami pun selalu memberikan bantuan dan perhatian kepada warga masyarakat apabila diperlukan. Apalagi disaat sekarang ini ekonomi masyarakat sedang terpuruk akibat Covid 19,” pangkas Azwar Yacub.

Red

Komentar