Pemkot Bandar Lampung Siapkan Vaksinasi Untuk Ojol

Institusi70 Dilihat
Pemkot Bandar Lampung Siapkan Vaksinasi Untuk Ojol (Foto: Net/Ist)

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Sebanyak 500 driver Ojek Online (Ojol) Grab menerima pemberian vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Rawat Inap Wayhalim Bandar Lampung, Selasa (8/7).

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dengan sasaran driver Ojol ini difasilitasi oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Dinas Kesehatan.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, Edwin Rusli mengatakan, pihaknya menyiapkan sebanyak 500 dosis vaksin untuk driver dan 500 dosis untuk kelompok lansia.

“Satu orang driver Grab dipersilakan membawa dan mengajak satu orang lansia, bisa keluarga, atau tetangga. Ini merupakan upaya kita memutus mata rantai penyebaran COVID-19, dan membentuk kekebalan imun tubuh,” ujar Edwin.

Sementara itu, Wali Kota Bandar Lampung mengatakan, di masa pandemi COVID-19, pelayananan Grab sangat membantu masyarakat terutama dalam transaksi digital.

“Di masa pandemi COVID-19, mitra ojol sangat membantu dalam pelayanan, terutama belanja melalui online. Saya meminta Ojol saat berkeliling melayani masyarakat, turut menginformasikan dan menyosialisasikan prokes 5M,” ujarnya.

Lgeh/Red

Komentar