Bupati Umar Ahmad Sambut Kunker Kepala Kemenkumham Lampung

Bupati Umar Ahmad Sambut Kunker Kepala Kemenkumham Lampung

Tulang Bawang Barat, (Metropolis.co.id) – Bupati Umar Ahmad Menerima audensi dan koordinasi kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM lampung dengan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat di berugo cottage. Kamis (10/06/21).

Bupati Tubaba yang didampingi kepala OPD menyambut kedatangan Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Ida Asep Somara  beserta rombongan.

Umar Ahmad menyampaikan ucapan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Lampung beserta jajaran nya yang telah mengunjungi bumi ragem sai mangi wawai dalam rangka audensi dan koordinasi.

“Saya ucapkan selamat datang atas kunjungan kepala kantor wilayah kementrian Lampung beserta jajaran, saya berharap pertemuan pada hari ini dapat mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin cukup baik, dan untuk kedepanya bisa berjalan bersama dalam proses pembangunan di bumi Ragem sai mangi wawai, “ungkapnya.

Disamping itu, Plt Kepala kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Ida Asep Somara memyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan kedatangan kami ini untuk audensi dan koordinasi tentang kehadiran kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM lampung dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Heroni

Komentar