oleh

Keasrian Kampung Dorba, Lokasi TMMD Reguler ke-111 Kodim 1712/Sarmi

 

Keasrian Kampung Dorba, Lokasi TMMD Reguler ke-111 Kodim 1712/Sarmi

Sarmi, Papua, (Metropolis.co.id) – Suara ayam jantan berkokok yang menghiasi Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi, membangunkan semangat dan jiwa seseorang untuk menatap hari yang lebih baik.

Keasrian kampung Dorba, menjadi penyemangat bagi TNI dan warga dalam Pra TMMD agar nantinya impikan mereka segera terwujud.

Hal ini akan memudahkan mereka melaksanakan kegiatan dalam rangka mencari sumber ekonomi untuk dipersembahkan kepada keluarga.

Dalam angannya, mereka berharap, dengan datangnya program TMMD di kampungnya, mereka mendapatkan apa yang mereka cita-citakan segera terwujud.

Danramil 1712-02/Pantai Timur, Lettu Caj. Lukas Dimara, menjelaskan, TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

“Dalam mewujudkan impian mereka melalui program TNI Manunggal Membangun Desa harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, baik antara warga desa, pemerintah, TNI dan juga yang lainnya,” tutup Danramil, Minggu, (13/6/21). (Pendim Sarmi)

Komentar

Tinggalkan Balasan