Program TMMD Jadi Upaya Mengisi Kemerdekaan

TMMD 2021223 Dilihat
Program TMMD Jadi Upaya Mengisi Kemerdekaan

Sarmi, Papua, (Metropolis.co.id) – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 sebentar lagi akan dimulai. Namun, baik anggota Babinsa dan juga warga selalu berkoordinasi dengan masyarakat sekitar.

Dengan datangnya TMMD ini, warga pun ternyata menyambut baik. Karena, mereka yakin, dengan adanya pelaksanaan program TMMD di kampungnya, yakni Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi ini, akan membawa kemajuan.

“Minimal, sama dengan desa-desa lain yang sudah maju,” jelas Burhan, salah satu warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur, Minggu, (13/6/21).

Sebagai seorang warga, tentunya, sudah menjadi kewajibannya untuk mengupayakan kampungnya lebih maju seperti kampung lainnya yang sudah maju. Karena, dengan kemajuan, tentu perekonomian juga akan semakin meningkat.

“Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun Anggaran 2021 yang merupakan program pemerintah daerah bersama dengan TNI ini, merupakan salah satu wujud upaya mengisi dan membangun kemerdekaan,” tutupnya. (Pendim Sarmi)

Komentar