oleh

Pasar Terbesar di Lampung di ‘Razia’ Tim Prokes 5M

Pasar Terbesar di Lampung di ‘Razia’ Tim Prokes 5M

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serda Budi, mengimbau masyarakat untuk mematuhi Prokes dengan memakai masker saat beraktivitas.

Dalam pelaksanaannya, Serda Budi bersama dengan Satgas Covid -19 Bandar Lampung melakukan penjaringan terhadap masyarakat yang tidak memakai masker saat melintas di sekitaran Pasar Bambu Kuning yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Bandar Lampung.

Ketika di konfirmasi, Serda Budi menerangkan perihal maksud dan tujuan kegiatan yang dilakukannya tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Serda Budi, Minggu (13/6/2021).

Diharapkan, hal ini dapat mencegah terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19 terhadap masyarakat, tandasnya.

“Selain kita himbau terkait masker, tim tentu mengingatkan pentingnya mematuhi Prokes Covid-19 dari kebijakan 3M menjadi 5M,” terangnya.

kegiatan hari ini, juga melakukan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung di pusat perbelanjaan untuk mematuhi disiplin Prokes dengan menerapkan 5 M.

Kondisi pandemi Covid-19 saat ini masih terus berlangsung untuk itu maka, himbauan Penerapan Prokes kita maksimalkan dari 3M menjadi 5M yaitu selain memakai masker,menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir tentu kita terapkan dengan menjauhi kerumunan dan mengurangi mobiltas di luar rumah jika tidak begitu penting.

Red

Komentar

News Feed