Maksimalkan Patroli Khamtibmas dan Disiplin 5M

Institusi130 Dilihat
Maksimalkan Patroli Khamtibmas dan Disiplin 5M

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Sejumlah personel Kodim 0410/KBL yang dipimpin oleh Serma Putu, melaksanakan Patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kota Bandar Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, Serma Putu mengatakan, tujuan utama dari kegiatan Patroli ini, menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif, ujarnya saat memberikan keterangan, Minggu (13/6/2021).

“ Ya, untuk mewujudkan situasi tersebut, kami dari Kodim 0410/KBL terus intens setiap harinya melakukan Patroli dari pagi sampai dengan dini hari di sejumlah titik tersebar khususnya wilayah kota Bandarlampung,” ucapnya.

Semoga Patroli Kamtibmas ini, dapat membantu pemerintah daerah menjadikan kota Tapis Berseri menjadi lebih aman dan tentram, pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu M Untung menerangkan prihal kegiatannya saat sedang bertugas di pusat perbelanjaan modern yang terletak di Pusat Kota Bandar Lampung tersebut.

Menurutnya, kegiatan hari ini, kita melakukan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung di pusat perbelanjaan Ramayana Tanjung Karang untuk mematuhi disiplin Prokes dengan menerapkan 5 M, terangnya.

Kondisi pandemi Covid-19 saat ini masih terus berlangsung untuk itu maka, himbauan Penerapan Prokes kita maksimalkan dari 3M menjadi 5M yaitu selain memakai masker,menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir tentu kita terapkan dengan menjauhi kerumunan dan mengurangi mobiltas di luar rumah jika tidak begitu penting.

Red

Komentar