Danramil Bagikan Masker Di sela sela kegiatan TMMD Reg 111

Nasional311 Dilihat
Danramil Bagikan Masker Di sela sela kegiatan TMMD Reg 111

Banjarnegara, (Metropolis.co.id) – Di sela sela kegiatan TMMD Reg 111 Kebutuhjurang Danramil 01/Banjarnegara Kapten Arh Rahmun melaksanakan kegiatan Komsos dan membagikan masker kepada masyarakat Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara. Sabtu (26/06/21).

Danramil 01/Banjarnegara Kapten Arh Rahmun melaksanakan komsos kepada warga kebutuhjurang dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya, Kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut guna mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dan Rakyat khususnya.

Danramil, juga menghimbau di Masa Pandemi Covid 19 ini. Tetap melaksanakan Komsos, melalui Komsos, guna menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta para tokoh Masyarakat yang berada di wilayahnya.

Sedangkan Komsos tujuannya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

Serta memberi penekanan tentang protokol kesehatan untuk mencegah menularnya virus Corona 19 dengan melaksanakan protokol kesehatan serta mengurangi kerumunan masyarakat dengan cara melaksanakan 5 M.

Pendimbna

Komentar