Satgas TMMD Diingatkan Target TMMD Reg 111

Nasional65 Dilihat
Satgas TMMD Diingatkan Target TMMD Reg 111

Banjarnegara, (Metropolis.co.id) – Saat ambil apel pagi untuk pasukan anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/Banjarnegara, Pasiter Kodim, Kapten Inf Sugiyono ingatkan akan target TMMD. Yakni, semua sasaran fisik maupun non fisik harus rampung sebelum TMMD ditutup.Selasa (29/6/21).

”Soal target itu terus kami ingatkan, terutama di salah satu sasaran fisik pembangunan jalan di desa sasaran, Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah, yang memang perlu perhatian ekstra,” terang Pasiter Kapten Inf Sugiyono.

Dijelaskan, untuk sasaran fisik lainnya, mulai dari Pengecoran jalan, talud, RTLH dapat dikatakan aman. Tetapi untuk sasaran fisik pengecoran jalan yang masih mendapat penanganan serius menyusul progres belum sesuai yang diharapkan.

”Kerja jalan terus, kerja siang saat siang juga terus dijaga. Karena memang target yang tidak bisa ditawar, sama seperti sasaran fisik lainnya, pengecoran jalan harus rampung sebelum TMMD ditutup,” tandas Kapten Inf Sugiyono.

Pendimbna

Komentar