Hari 15 Bantu TMMD Reg 111, Tak Membuat Warga Kebutuhjurang Kendor

Nasional85 Dilihat
Hari 15 Bantu TMMD Reg 111, Tak Membuat Warga Kebutuhjurang Kendor

Banjarnegara, (Metropolis.co.id) – Luar biasa ! Hal itu pantas untuk komentari semangat para warga yang tidak pernah kendor semangatnya membantu pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/Banjarnegara, di Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah.Rabu (30/6/21).

Dari pantauan, dari sejumlah warga yang hingga kini terlibat di pengecoran jalan itu, kebanyakan muka lama. Artinya, mereka sudah terlibat kerja di TMMD sudah sejak Pra mereka terlibat di pembangunan jalan TMMD.

Namun, di setiap pagi hari, menjelang jam kerja TMMD dimulai, para warga itu tetap begitu ceria dan semangat. Jumlah tetap, bahkan cenderung bertambah, jalan kaki menuju ke titik pembangunan jalan.

Danramil 01/Banjarnegara mengakui jika semangat warga untuk terus terlibat di pengecoran jalan TMMD tetap tidak pudar meski sudah 15 hari berjalan. Hal itu dimungkinkan, mereka memang benar-benar sudah lama memimpikan adanya pembangunan jalan yang ada di desanya.

”Satu komentar saya, luar biasa semangat warga dalam terlibat di pembangunan jalan TMMD,” tandas Kapten Arh Rahmun.

Pendimbna

Komentar