oleh

Terimakasih Pak Tentara Rumah Saya Akan Kokoh Setelah di Bangun

Terimakasih Pak Tentara Rumah Saya Akan Kokoh Setelah Di Bangun

Banjarnegara, (Metropolis.co.id) – Para penerima rehab RTLH di pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/Banjarnegara, di Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.mengucapkan banyak terima kasih kepada Tentara dan semua pihak, yang telah membangun rumahnya.Sabtu (03/7/21).

”Saya benar-benar mengucapkan terima kasih kepada Pak Tentara dan semua pihak, yang telah mengupayakan perehaban rumah saya. Kami tidak akan pernah melupakan jasa naik ini semua,” ungkap Sunarjo RT 01/08, satu dari tiga warga Kebutuhjurang yang rumahnya direhab dalam pelaksanaan TMMD Kodim Banjarnegara itu.

Dikatakan, pihaknya sama sekali tidak mengira jika rumahnya direhab bersamaan dengan TMMD itu. Pasalnya sejak awal dirinya tidak pernah mendengar jika di pelaksanaan TMMD dari Kodim Banjarnegara bakal ada rehab rumah.

”Saya benar-benar tidak mengira jika rumah akan direhab Pak Tentara dalam TMMD.Pasalnya, sampai hari ke sepuluh pelaksanaan TMMD sama sekali tidak ada pengumuman bahwa akan ada rehab rumah di TMMD. Sekali lagi saya harus mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Tentara,” ucap

Pendimbna).

Komentar

Tinggalkan Balasan