oleh

Warga Juga Antusias Bantu Tentara Saat Rehab RTLH

Warga Juga Antusias Bantu Tentara Saat Rehab RTLH

Banjarnegara, (Metropolis.co.id) – Danramil 01/Banjarnegara, Kapten Arh Rahmun yakin Enam unit rumah yang direhab dalam gelaran kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara, di Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, akan selesai pada waktunya. Senin (05/7/21).

Yakni, Enam unit RTLH yang direhab itu akan tuntas perehabannya sebelum TMMD di Kebutuhjurang selesai. ”Saya yakin tiga unit RTLH yang direhab itu akan selesai sebelum TMMD usai, meski waktu pelaksanaan TMMD tinggal sedikit hai lagi, yakni sekitar 10 hari,” tandan Danramil Kapten Arh Rahmun.

Dikatakan, yang membuat dirinya optimis bahwa tiga unit RTLH itu akan selesai direhab sebelum TMMD ditutup, salah satunya adalah keterlibatan warga yang cukup banyak di masing-masing rumah yang direhab.

“Dengan banyaknya warga yang membantu, sementara juga ada tukang profesional, juga ketersediaan material yang mumpuni, membuat saya yakin bahwa Enam unit RTLH itu akan selesai sebelum penutupan TMMD,” tambah Danramil Kapten Arh Rahmun.

Pendimbna

Komentar

Tinggalkan Balasan