Nia Ramadani dan Ardi Bakrie Dikabarkan Terlibat Kasus Narkoba ?

Nasional137 Dilihat
Nia Ramadani dan Ardi Bakrie Dikabarkan Terlibat Narkoba (Foto : Net/Istimewa)

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Aktris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditangkap oleh aparat kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Informasi ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

“Saya membenarkan NR dan AB sementara dilakukan di Polres Jakpus,” kata Yusri kepada wartawan, saat ditanya kebenaran penangkapan Nia dan Ardi, Kamis (8/7).

Belum diketahui secara pasti ihwal kasus yang menjerat istri Ardi Bakrie ini. Termasuk soal barang bukti narkoba serta kronologi penangkapan.

“Nanti siang setelah zuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana,” ujarnya.

Theresa Wienathan, asisten Nia Ramadhani sedang berada di luar kota saat sang artis diamankan oleh polisi. Theresa pun mengungkap masih sempat berkomunikasi dengan Nia Ramadhani.

“Aku lagi ada di luar kota, lagi prewedding di Sumba. Sinyal susah antara ada dan tiada. Tapi, aku juga sempat ngobrol sama anaknya juga,” kata Theresa Wienathan saat dihubungi wartawan, semalam.

Dia menuturkan terakhir berkomunikasi dengan Nia Ramadhani kemarin saat siang hari. Ketika itu kondisi Nia Ramadhani masih baik-baik saja.

Theresa Wienathan juga mengatakan sempat bicara dengan anak Nia Ramadhani.

“Nia fine-fine aja kok, nggak ada masalah apa pun. Teleponan sama dia dan anaknya lagi di rumah,” tuturnya.

Theresa Wienathan mengatakan selama PPKM Darurat, Nia Ramadhani banyak mengerjakan pekerjaannya di rumah. Terlihat dalam unggahan Instagram Story terakhirnya, Nia Ramadhani tengah mempromosikan online shop.

“Kondisi pandemi begini, Nia kebanyakan di rumah saja, paling main sama anak-anaknya dan keluarga yang lain,” tukas Theresa Wienathan.

CNN/Detik

Komentar