Satgas TMMD Reg 111 Tetap Semangat Ngecor Jalan di Puncak Kelelahan

Nasional122 Dilihat
Satgas TMMD Reg 111 Tetap Semangat Ngecor Jalan di Puncak Kelelahan

Banjarnegara, (Metropolis.co.id) – Tidak hanya warga, para TNI anggota Satgas mengaku bahwa di H-8 pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara, di desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah, puncak kelelahan dan kejenuhan sudah dirasakannya. Kamis (08/7/21).

Namun demikian, sejumlah warga, apalagi para TNI anggota Satgas akan tetap mempertahankan semangatnya mengejar sisa jalan yang perlu segera diselesaikan. Hal itu mengingat hanya tinggal sekitar 8 hari lagi pelaksanaan TMMD di Kebutuhjurang itu akan berakhir.

”Kalau ditanya lelah, tentu sudah dipuncak, hanya saja ini tugas harus tuntas. Apalagi jalan yang harus dibangun tinggal sekitar 200 meter lagi, semangat akan terus kami pertahankan untuk merampungkannya,” ujar Kopda Haryono, salah satu anggota Satgas TMMD Kebutuhjurang.

Rabu (07/7) seharian berhasil menyelesaikan jalan sepanjang 50 Meter, sehingga total progres jalan yang sudah dirampungkan mencapai 1.650. Dan diperkirakan per tanggal itu diperkirakan tinggal 276 meter lagi pembangunan jalan akan selesai.

Pendimbna

Komentar