Satgas TMMD Reg 111 Hilangkan Rasa Jenuh Dengan Olahraga Bersama

Nasional100 Dilihat
Satgas TMMD Reg 111 Hilangkan Rasa Jenuh Dengan Olahraga Bersama

Banjarnegara, (Metropolis.co.id) – Untuk menghilangkan rasa jenuh dan lelah Anggota Satgas TMMD Reg 111 Kodim 0704/Banjarnegara melakukan olahraga bersama dengan remaja desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Sabtu (10/7/21).Kapten Inf Imam Tabiin, Selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke-111 mengatakan bermain voli juga ajang kebersamaan anggota Satgas TMMD dalam rangka meningkatkan imun karena masih dalam kondisi pandemi covid 19, juga silaturahmi dan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Lebih lanjut dilakukan saat bermain voli bersama remaja, anggota Satgas TMMD Reg 111 juga menyempatkan diri untuk mensosialisasikan program dan manfaat dari olahraga itu sendiri.

Kegiatan ini dilakukan setiap sore bersama masyarakat setempat. Semua kalangan di Desa Kebutuhjurang khususnya remaja. Keikutsertaan Satgas TMMD Reg 111. Membuat suasana jadi hidup dengan berolahraga bersama.

“Secara tidak langsung dengan berolahraga bersama ini, juga bisa menghilangkan rasa jenuh dan lelah yang seharian beraktivitas”, ungkap Kapten Inf Imam.

Pendimbna

Komentar