Dibangun Tentara Jalan Setapak Itu Telah Berbeton

Nasional90 Dilihat
Dibangun Tentara Jalan Setapak Itu Telah Berbeton

Banjarnegara, (Metropolis.co.id) – Hanya butuh sekitar satu bulan, TNI Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara , merubah jalan setapak yang ada di desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Rabu (14/7/21).

Kini jalan sepanjang 1.926 Meter dan lebar 3 meter itu telah, berubah menjadi jalan beton rigid dan diharapkan akan meningkatkan kesejahteraan warga setempat. Sekaligus akan mempermudah para pelancong yang akan di Curug Kujang yang ada di desa itu.

Kepala Desa Kebutuhjurang Sujarwo mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Kodim Banjarnegara yang telah membangun jalan di desanya itu. Kini aktivitas warganya yang sebagian besar petani akan dimudahkan.

”Selain itu, dengan sudah bagusnya jalan di desanya, saya yakin akan banyak wisatawan yang akan datang ke Curug Kujang yang ada di desa kami. Kami tengah merancang sistem pengelolaan obyek wisata itu, untuk antisipasi banyaknya pelancong yang akan datang ke desa kami,” ungkap Kepala Desa Kebutuhjurang Sujarwo.

Pendimbna

Komentar