Babinsa dan Satgas TMMD Bagikan Sembako kepada Warga

TMMD 2021274 Dilihat
Babinsa dan Satgas TMMD Bagikan Sembako kepada Warga

Sarmi, Papua – Babinsa Kampung Dorba Pantai Timur dan Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi membagikan sembako kepada masyarakat saat hari penutupan TMMD Kodim Sarmi, Kamis, (15/7/21).

Dengan raut wajah bahagia, masyarakat Kampung Dorba mengucapkan terima kasih kepada para Satgas TMMD dan para Babinsa yang selama pelaksanaan TMMD selalu aktif membantu masyarakat dalam beaktivitas sehari-hari.

Terlebih, dengan hasil sasaran fisik TMMD yang dikerjakan Satgas TMMD bersama warga, kini warga Kp. Dorba sudah tak kesulitan lagi. Mereka akan memanfaatkan seluruh fasilitas baru yang telah dikerjakan.

Lasarus Moor, Kepala Kampung Dorba, mengatakan, apa yang selama ini diimpikan warganya, telah terwujud berkat TMMD. Maka dari itu, semangat terus dikobarkan selama pelaksanaan TMMD berlangsung hingga hari penutupan.

“Saya mewakili warga Kampung Dorba mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit Kodim Sarmi dan para Babinsa Pantai Timur yang sudah berada ditengah-tengah kami, dan memberikan kami banyak manfaat,” ujar Lasarus Moor. (Pendim Sarmi)

Komentar