oleh

Pangdam XVII/Cenderawasih: Kerjasama yang Baik Berikan Manfaat Besar saat TMMD Berlangsung

Pangdam XVII/Cenderawasih: Kerjasama yang Baik Berikan Manfaat Besar saat TMMD Berlangsung

Sarmi, Papua – Seluruh pembangunan sasaran fisik TMMD Kodim Sarmi telah selesai. Bangunan-bangunan yang didirikan dalam program TMMD Kodim 1712/Sarmi di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur tersebut, bisa segera dimanfaatkan masyarakat.

Acara penutupan TMMD pun saat ini sedang berlangsung. Bangunan Balai Kampung, Gereja, dan Rumah Pastori, telah diresmikan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, dan Bupati Sarmi, Drs. E. Fonataba MM, Kamis, (15/7/21).

“Tentu, kerjasama yang baik akan menimbulkan manfaat yang besar. Seperti yang telah dilakukan para prajurit Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi dengan warga Kampung Dorba yang akhirnya menyelesaikan program TMMD dengan baik,” jelas Pangdam dalam sambutannya.

Pangdam berharap, hubungan baik ini dapat terus terjalin meski pelaksanaan TMMD telah usai. Selain itu, Mayjen TNI Ignatius juga berharap, warga dapat memanfaatkan dengan baik segala fasillitas yang dibangun sekaligus merawatnya agar tahan lama.

“Dengan kerjasama yang baik, pengerjaan akan selesai dengan cepat. Sehingga warga dapat memanfaatkan seluruh fasilitas yang diberikan,” imbuhnya. (Pendim Sarmi)

Komentar

News Feed