TMMD: Pangdam XVII/Cenderawasih Bangga dengan Warga KP. Dorba

TMMD 2021156 Dilihat
TMMD: Pangdam XVII/Cenderawasih Bangga dengan Warga KP. Dorba

Sarmi, Papua – Melaksanakan pekerjaan dengan trengginas dan bergotong-royong akan memberikan hasil yang melegakan. Selain memupuk persaudaraan, budaya gotong-royong akan menimbulkan rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi antar masyarakat.

Bertempat lokasi acara penutupan program TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi, Kamis, (15/7/21), Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, mengatakan, kegotong-royongan warga harus terus dilestarikan dan dijaga dengan baik.

Dengan begitu, lanjut Pangdam dalam sambutannya, maka pekerjaan yang dikerjakan akan lebih mudah terselesaikan dan dapat segera dimanfaatkan masyarakat.

Warga pun tampak antusias saat ikut membantu melaksanakan pembangunan di kampungnya. Mereka berharap, fasilitas baru yang dibangun dalam TMMD ini bermanfaat bagi mereka kedepannya.

Kini, pembangunan sasaran fisik di lokasi TMMD Kodim Sarmi telah selesai dilaksanakan. Dengan raut bahagia dan semangat menyambut kemajuan, warga Kp. Dorba dan Satgas melaksanakan segala persiapan menyambut hari penutupan TMMD. (Pendim Sarmi)

Komentar