Vaksinasi Serentak Pondok Pesantren dan Tempat Ibadah

Lampung Tengah158 Dilihat
Vaksinasi Serentak Pondok Pesantren dan Tempat Ibadah7

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengikuti acara Video Conference bersama Presiden RI Joko Widodo dalam acara “Vaksinasi Serentak Pondok Pesantren dan Tempat Ibadah” di Pondok Pesantren Darus Sa’adah Seputih Jaya pada hari Selasa 7 September 2021. Hadir pada acara tersebut Kapolres Lampung Tengah, Perwakilan Kodim 0411 dan Unsur Dinas Kesehatan.

Pada arahannya, Presiden RI Joko Widodo mengharapkan agar vaksin yang ada di daerah untuk segera dihabiskan dan segera mengajukan kembali apabila kekurangan sehingga target pemerintah pusat pada akhir tahun 2021 sebesar 70% bisa terlaksana. Sehingga aktivitas masyarakat perlahan lahan bisa normal kembali. Presiden yang pada saat acara berlangsung sedang meninjau Pelaksanaan vaksin di Provinsi Jawa Timur.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap pelaksanaan vaksin di Kabupaten Lampung Tengah bisa terus di laksanakan di seluruh penjuru Lampung Tengah, sehingga bisa menekan laju Virus Covid-19. Lebih lanjut pada kunjungan Presiden pada hari Kamis 2 September 2021 di Lampung kemarin akan menambah jumlah vaksin di Provinsi Lampung.

Bupati juga tetap berpesan untuk masyarakat tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dan melalui Satgas Percepatan Vaksin yang telah dibentuk, Bupati berharap agar satgas vaksin bekerja sama dengan steakholder terkait untuk membantu percepatan vaksin di Kabupaten Lampung Tengah.

Red

Komentar