oleh

Sambut HUT-RI ke-76, PT Jasa Raharja Lampung Salurkan Bansos Merah Putih

Sambut HUT-RI, PT Jasa Raharja Lampung Salurkan Bansos 

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Menyambut HUT RI Ke 76 PT Jasa Raharja Cabang Lampung berkolaborasi dengan PT ASDP Kantor Kesehatan Pelabuhan Panjang melakukan kegiatan Vaksinasi massal, dalam kegiatan ini Jasa Raharja Cabang Lampung Memberikan dukungan dengan menyumbang bantuan sosial berupa sembako terhadap peserta Vaksinasi, Sabtu (14/08/2021)

Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan mengatakan, pelaksanaan vaksin massal sekaligus Bansos ini sebagai upaya dalam mendukung dan mensuksekan program pemerintah pusat dalam Vaksinasi Masal.

“Bansos Merah Putih PT Jasa Raharja Cabang Lampung Menyambut HUT RI Ke 76 kepada peserta Program Vaksinasi Masal di Pelabuhan ASDP Bakauheni,” ujarnya melalui press release.

Ia juga menyebut, kali ini dilakukan di Bakauheni Lampung Selatan dan di Fasilitasi oleh PT ASDP Bakauheni, Lampung Selatan dibantu BPTD Wilayah juga Kantor Kesehatan Pelabuhan Panjang dalam pengadaan stok Vaksin tersebut.

“Kegiatan diawali dengan penyerahan Mockup bantuan sosial sejumlah seratus paket Sembako di ruang VIP PT ASDP Bakauheni dengan perwakilan masing-masing Instansi yang berkolaborasi pada kegiatan ini namun dengan tetap menjalankan prokes yaitu menjaga jarak dan memakai masker,” kata Margareth.

https://metropolis.co.id/2021/08/14/sambut-hut-ri-pt-jasa-raharja-lampung-salurkan-bansos-dan-vaksinasi-massal/

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan memberikan langsung bantuan sembako kepada para peserta Vaksinasi Masal oleh masing-masing Instansi secara bergantian.

Selain Cabang Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan didampingi Kepala Bagian Operasional Panji Akbar Nur Banten dan Kepala Bagian Administrasi Kanyanoori Damarvidya dan juga jajaran PT Jasa Raharja Cabang Lampung Lainnya.

Masih kata Margareth. Kegiatan Baksos Merah Putih kali ini merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT Jasa Raharja Cabang Lampung yang mana dimaksudkan untuk membantu warga yang terkena dampak Covid-19.

“Kami berharap kegiatan Aksi sosial Kolaboratif semacam ini bisa dapat terus dilanjutkan kembali bukan hanya untuk sinergitas antar instansi, namun kami juga berharap kegiatan seperti ini dapat mensukseskan Program Pemerintah dalam upaya menanggulangi dampak Pandemi Covid-19,” demikian Margareth.

Putra/Red

Komentar

Tinggalkan Balasan