Musa Ahmad Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Lampung Tengah

Lampung Tengah114 Dilihat
Musa Ahmad Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Lampung Tengah

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara pisah sambut Kapolres Lampung Tengah dari yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Wawan Setiawan, S.I.K. dan menyambut Kapolres Lampung Tengah yang baru yaitu AKBP Oni Prasetya, S.I.K. di Nuwo Balak Lampung Tengah Sabtu 14 Agustus 2021.

Selain Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, acara ini juga dihadiri Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, Forkopimda Lampung Tengah, Sekda Lampung Tengah dan unsur terkait lainnya. Dalam sambutannya, Bupati Lamteng Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada AKBP Wawan Setiawan, S.I.K. yang telah berdedikasi tinggi saat menjabat di wilayah hukum Lampung Tengah.

Bupati juga mengucapkan selamat menempati jabatan yang baru di Mabes POLRI dan mendoakan kesuksesan untuk AKBP Wawan Setiawan, S.I.K. Sementara kepada AKBP Oni Prasetya, S.I.K. Bupati Musa mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

Kepada Kapolres Lampung Tengah yang baru, Bupati Musa berharap sinergitas antara TNI/Polri, Pemerintah Daerah Lampung Tengah selalu terjalin dengan kompak sehingga apa yang dicita-citakan untuk Lampung Tengah yang lebih baik bisa tercapai dengan baik apabila semua unsur bekerjasama demi kemajuan Lampung Tengah.

Bupati Musa Ahmad juga berharap semua pihak berperan dalam memerangi pandemi Covid-19 yang masih menjadi target utama Pemda Lamteng untuk membuat daerah ini menjadi zona hijau.

Red

Komentar