oleh

Danrem 044/Gapo Dampingi Pangdam Serahkan Banso Tionghoa Palembang Bersatu

Danrem 044/Gapo Dampingi Pangdam Serahkan Banso Tionghoa Palembang Bersatu

Palembang, (Metropolis.com) –Komandan Korem 044/ Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji dampingi Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi pada acara penyerahan bantuan sosial Masyarakat Tionghoa Bersatu Palembang Bersatu (MTPB) untuk masyarakat yang terdampak covid-19 diwilayah Kodam ll/Swj, pada Senin (23/8).

Acara ini bertempat diGedung Sudirman Makodam II/Swj Jalan Jenderal Sudirman Km 3.5 Palembang, yang turut dihadiri Kasdam ll/Swj Brigjen TNI M. Zamroni, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, Kapoksahli Pangdam ll/Swj Brigjen TNI Muchamad Bayu Hartono, Aster Kasdam ll/Swj Kolonel Arh Fitrizal Setiawan, Karo Binmas Polda Sumsel Kombes Pol.Heru Trisasono, Kasiter Kasrem 044/Gapo Letkol Inf Arif Susanto
Pak Sukadi (Perwakilan Masyarakat Tionghoa).

Pada sambutannya Pangdam II/ Swj Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Masyarakat Tionghoa Bersatu atas bantuan sebanyak 100 ton beras untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Terima kasih sebesarnya kepada Masyarakat Tionghoa Bersatu atas bantuan beras sebanyak 100 ton, serta sudah mempercayai Kodam II/Sriwijaya untuk menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang tidak mampu yang terdampak covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan, akan mengintruksikan kepada jajaran Kodam II/Swj agar manfaat distribusi bantuan dari masyarakat Tionghoa bersatu ini benar- benar dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“Untuk Kodam ll/Swj sendiri membawahi 5 Provinsi kepada Aster agar dikoordinasikan ke Korem Jajaran, semoga semua Provinsi yang ada di jajaran Kodam II/Swj dapat merasakan bantuan masyarakat Tionghoa, dan jajaran Korem 044/Gapo akan terima bantuan tersebut langsung di distribukan ke 6 Kodim yang ada di jajaran Korem yaitu, Kodim 0401/Muba, Kodim 0402/OKI, Kodim 0403/OKU, Kodim 0404/ME, Kodim 0418/Plg dan Kodim 0430/BA, masing-masing mendapat 5 ton untuk di distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak covid-19,” jelas Mayjen TNI Agus Suryadi.

Menurutnya dengan kegiatan ini setidaknya dapat membantu kesulitan masyarakat yang memang benar- benar nyata, dan dapat mendistribusikan sampai kepada yang berhak menerimanya.

Ridho

Komentar

Tinggalkan Balasan