Disiplin Prokes, Ini Imbauan Babinsa Kedaton Saat Patroli

Kotaku129 Dilihat
Disiplin Prokes, Ini Imbauan Babinsa Kedaton Saat Patroli

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Guna mencegah penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Serda Edi Aryanto bersama Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid-19 Kelurahan Labuhan Ratu, lakukan patroli imbauan disiplin protokol kesehatan di wilayah binaan.

Salah satunya yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan patroli tersebut yakni, pasar tradisional yang terletak di Jalan Dakwah, Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung. Di lokasi ini, Babinsa bersama tim nya, memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung agar senantiasa mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

” Patuhi Prokesnya ya Bapak ibu,” ucap Babinsa dan tim nya kepada masyarakat yang ada di lokasi pasar tersebut..

Menurut Babinsa Edi Aryanto, kegiatan Patroli yang dilakukan bermaksud untuk mengimbau masyarakat, khususnya warga kelurahan Labuhan Ratu agar melakukan prokes 5 M.

Dalam kegiatan ini, kita mengimbau warga untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas serta menjauihi kerumunan. Adapun tujuannya tidak lain agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19, ujarnya.

Put/Rls

Komentar