Siapkan 5000 Dosis, PMI Lampung Gelar Vaksinasi Tahap Pertama

Saburai306 Dilihat
Siapkan 5000 Dosis, PMI Lampung Gelar Vaksinasi Tahap Pertama

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – PMI Provinsi Lampung direncanakan akan menggelar pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Provinsi Lampung, hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi PMI Provinsi Lampung Ir.Achmad Chrisna Putra , NR.,M.EP pada Jum’at (1/9/2021).

Menurut Chrisna, kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh PMI Provinsi Lampung tersebut terbuka untuk masyarakat umum se-Provinsi Lampung, untuk tahap 1 sebanyak 5.000 vaksin dosis pertama.

Untuk itu warga masyarakat diimbau agar memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk melakukan vaksinasi dengan mendaftarkan diri melalui Link Pendaftaran via Online di : https://bit.ly/pendaftaranvaksin_tahap1

Sedangkan untuk waktu Pelaksanaan vaksinasi adalah tanggal 6 Oktober 2021 sampai dengan tangal 9 Oktober 2021 bertempat di Gedung Graha Wangsa Jl. Yos Sudarso No.272, Sukaraja, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung.

Sedangkan bagi warga masyarakat yang ingin melakukan Pendaftaran Offline disilahkan menggunakan format Nama Lengkap_Tempat&Tanggal lahir_NIK(KTP)_Alamat_No.Telp

Setelah melakukan pengisian, data dapat dikirimkan Via Whatsapp ke nomor CALL CENTER PMI : 0811-7979-972

Selain itu pendaftaran juga dapat dilakukan secara langsung di Markas PMI Provinsi Lampung yang beralamat di Jl Hasanudin No.26 Teluk Betung, Bandar Lampung, untuk jadwal pelaksanaan vaksinasi akan dikirimkan melalui WhatsApp.

Sebagai informasi tambahan, bagi Peserta Vaksinasi diwajibkan untuk membawa perlengkapan dokumen pribadi berupa :

1. Fotokopi KTP
2. Fotokopi Kartu Keluarga.

3. Alat Tulis (Bolpoint).

4. Menggunakan Masker dan Patuhi Protokol Kesehatan.

Sedangkan untuk pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 (Tahap II) akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2921 sampai dengan 6 November 2021.

Putra

Komentar