oleh

Bupati Blitar Dampingi Kegiatan Pangdam V/Brawijaya Dalam Rangka HUT TNI Ke 76

Bupati Blitar Dampingi Kegiatan Pangdam V/Brawijaya Dalam Rangka HUT TNI Ke 76

Blitar, (Metropolis.co.id) – Bupati Blitar, Rini Syarifah bersama Forpimda Blitar Raya menyambut kedatangan rombongan Pangdam V/Brawijaya di Pendopo Ronggo Hadi Negoro (RHN), Senin (04/10/2021).

Usai acara penyambutan, Bupati Rini Syarifah juga ikut mendampingi Pangdam V/Brawijaya ziarah ke Makam Bung Karno (MBK) Blitar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76 tahun 2021.

Rombongan Pangdam V/Brawijaya usai ziarah ke Makam Bung Karno, memberikan paket sembako kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), kemudian dilanjutkan dengan meninjau vaksinasi di Kampus PGSD UM Kota Blitar.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, mengatakan, dalam rangka peringatan HUT TNI ke-76 ini terdapat beberapa kegiatan. Mengingat tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, kegiatan tetap digelar secara khidmat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI ke-76 ini sama seperti ditahun-tahun sebelumnya, yakni kegiatan bakti sosial untuk membantu kesulitan masyarakat Jawa Timur berupa sembako dan juga giat vaksinasi secara massal dengan sasaran enam puluh lima ribu orang,” ujar Pangdam V/Brawijaya usai berziarah.

Sementara itu, di lain pihak, Bupati Blitar, Rini Syarifah berharap di ulang tahunnya TNI ke-76 ini, TNI bisa lebih baik lagi dalam berbakti kepada bangsa negara. “Kami berharap sinergi antara TNI dengan pemerintah maupun dengan Polri bisa semakin solid dan berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Eko /Adv

Komentar

Tinggalkan Balasan