oleh

SMSI Bersatu, Suport Dua Senior Maju Pada Pencalonan Ketua PWI Lampung

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung Donny Irawan mendukung dua senior organisasi pemilik media siber untuk maju pencalonan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung.

Kedua kandidat itu adalah Hi. Nizwar dan Juniardi.

Menurut Donny, keduanya punya historis yang baik dengan SMSI. Bahkan, hingga sekarang masih tergabung bersama SMSI.

“Kita bangga, karena ada dua senior SMSI ikut pencalonan Ketua PWI Lampung. Kita berharap kawan-kawan SMSI kabupaten/kota dapat mensupport keduanya sehingga sinergitas dengan PWI juga semakin baik,” ucap Donny, di Kantor SMSI Lampung, Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Kota Bandar Lampung, Sabtu, 22 Oktober 2021.

Dalam kesempatan tersebut, baik Nizwar maupun Juniardi sama-sama meminta doa dan dukungan pengurus SMSI provinsi hingga kabupaten/kota.

“Kami prinsipnya saling mengisi karena semangat kami juga sama, berbuat yang terbaik untuk PWI dan bisa menyinergikan program kerja dengan SMSI,” ucap Nizwar.

Hal yang sama juga diutarakan Juniardi, ia berharap doa restu dari seluruh anggota dan pemilik media yang tergabung di SMSI.

“Kami mohon doa dan dukungannya,” timpal Juniardi.

Diketahui keduanya dalah senior dan anggota SMSI Lampung, keduanya juga kerap menyumbangkan gagasan dan pikiran untuk kemajuan SMSI.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan