oleh

Sambangi Kantor Media, Nizwar Ungkap Alasan Maju Sebagai Calon Ketua PWI Lampung

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, yang juga bakal calon ketua PWI Hi. Nizwar silaturahmi dengan jajaran wartawan Radar Lampung cetak dan online, di Cafe Radar Lampung, Jl. Sultan Agung, No 18, Kedaton, Bandar Lampung, Selasa (2/11/2021).

Silaturahmi selama dua jam tersebut berlangsung akrab. Sekaligus diskusi tentang arah dan kebijakan organisasi PWI ke depan jika kelak ia terpilih sebagai Ketua PWI Lampung periode 2021-2026.

Dalam kesempatan itu, Nizwar turut didampingi sejumlah pengurus PWI. Antara lain, Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Hi. Syahroni Yusuf, Seksi Siber Zaini Tubara, dan Seksi Hubungan antar Lembaga Helmi Jaya.

Rombongan Nizwar disambut Pemred Radar Lampung Taufik Wijaya dan Pemred radarlampung.co.id Widi Sandika Budiman.

Taufik berharap agar silahturahmi antara pengurus PWI provinsi yang juga bakal calon ketua PWI Lampung dengan jajaran wartawan Radar Lampung dan radarlampung.co.id, dapat terus terjalin erat.

Sementara itu, Nizwar mengatakan bahwa kunjungannya ke Radarlampung.co.id dan Radar Lampung dalam rangka silahturahmi sekaligus memohon dukungan. Nizwar menyatakan dirinya hendak maju dalam kontestasi pemilihan Ketua PWI Provinsi Lampung periode 2021-2026.

“Kehadiran kami di sini juga selaku pengurus 2016-2021 yang sebentar lagi habis ingin memohon maaf apabila ada salah selama menjadi pengurus. Pada pemilihan awal Desember tahun ini, saya sudah mendeklarasikan diri untuk maju pada kontestasi pemilihan,” ungkapnya.

Sebagai seorang yang lahir dan dibesarkan oleh Radar Lampung, Nizwar menegaskan bahwa ia akan bekerja maksimal jika kelak mendapat amanah dari pemilik suara dari anggota PWI Lampung dan PWI kabupaten/kota.

Sebab, ilmu yang diperoleh dari Radar Lampung berupa integritas dan menjaga hubungan baik dengan berbagai lini akan terus ia jalankan. Sebab itu merupakan modal besar dalam menjalani kehidupan di berbagai bidang khususnya memimpin organisasi.

“Niat saya akan mengabdikan diri dalam organisasi ini. Selain itu semakin memperkuat dan menegakkan marwah PWI Lampung, ke depan,” papar mantan Pemred Radar Lampung ini tadi siang.

Nizwar yang telah dua periode menjadi pengurus harian pleno PWI Lampung ini berharap, pengurus PWI Lampung lima tahun ke depan merupakan representasi kawan-kawan PWI dan media yang ada di Provinsi Lampung dengan spirit kebhinekaan berdasarkan aspirasi dari kawan-kawan PWI kabupaten/kota.

Juru Bicara Syahroni Yusuf menambahkan bahwa target utama Nizwar bersama bakal calon sekretaris Hi. Rio Elkana Adil (Nirwana) adalah semata pengabdian merawat, menjaga dan menata organisasi agar semakin lebih baik.

“Kepemimpinan Kiyai Supriyadi Alfian sudah sangat baik dan kepengurusan telah terjadi banyak pembenahan. Nirwana akan menyempurnakan hal tersebut melalui visi misi yang merangkum perkembangan era digital untuk lima tahun mendatang. Sekaligus memberikan pencerahan melalui program- program kerja yang langsung menyasar anggota PWI dan manfaatnya dapat dirasakan masyarakat Lampung secara luas,” ujarnya.

Red/Fei

Komentar

Tinggalkan Balasan