oleh

Filosofis Gerakan Tanam 1000 Pohon, Jadi Tonggak Momentum Herman HN Nahkodai Nasdem Lampung

Natar, (Metropolis.co.id) – Bertepatan dengan HUT ke-10 Partai Nasdem, Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Herman HN dan Ketua DPD Nasdem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi pimpin penanaman 1000 pohon dirumah warga yang dimulai di Natar Lampung Selatan, Kamis (04/11/2021).

Gerakan serentak partai besutan Surya Paloh ini mengangkat tagline ‘Restorasi Bumi’ biru langitku dan hijau hutanku, secara filosofis ini juga menjadi momentum bagi Herman HN dalam menahkodai Nasdem Lampung kedepan.

“Mudah mudahan partai Nasdem jaya di ulang tahun ke 10 ini dengan ditanamnya tumbuhan di Natar, insyallah pohon ini tumbuh subur seperti partai Nasdem. Kedatangan sosok Herman HN merupakan orang kehormatan bagi desa kami, saya kenal betul dengan Herman HN, pak Herman ini kaka kelas dia kelas 3 saya ke satu,” ujar kepala Desa Natar, M Arif.

Ia menyebut, sudah sejak lama mengenal Herman HN, bahkan sejak duduk di bangku SMA, dia tahu persis siapa Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN.

“Orangnya memang keras sejak dahulu tapi untuk menegakkan kebenaran, saya kenal karena kami sekolah di tempat yang sama, pak Herman ini kelas 3 saya kelas 1 di SMA dulu,” katanya.

Dilokasi, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Provinsi Lampung Herman HN mengajak jajaran untuk bersama-sama membesarkan Partai Nasdem dengan kerja nyata dengan aktif dan melibatkan peran masyarakat.

“Untuk rakyat lebih baik kedepanya mari besarkan partai Nasdem, ” kata Herman HN.

Herman HN juga mengatakan, kerja nyata dimaksud ialah dengan tindakan nyata bukan hanya beretorika, tetapi bekerja dan mengeluarkan kebijakan lalu.menerjemahkanya dalam bentuk pembangunan untuk masyarakat.

“Saya sudah membuktikan kerja nyata saya selama memimpin Bandar Lampung 10 tahun masyarakat bisa lihat sendiri hasil kerja saya, pendidikan gratis, sekolah gratis bahkan ada yang saya kuliahkan sampai S2,” kata Herman HN.

Senada dengan Herman HN, Ketua DPD Nasdem Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi dalam kesempatan yang sama mengatakan, Sosok Herman HN merupakan mantan walikota dua periode yang telah membuktikan kerja kerasnya untuk masyarakat luas.

“Semoga di ulang tahun Nasdem ke 10 lebih besar lagi, lebih jaya maju dan menang, Hari ini kita tanam 1000 pohon bersama Ketua DPW Nasdem Lampung, Pemberian batuan 400 paket dan makanan untuk bayi serta ibu hamil,” demikian WFS.

Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan