oleh

Kantongi No Urut Dua, Calon Kades Rusdi Mantap Maju Untuk Mengabdi

Lampung Utara, (Metropolis.co.id) – Niat mengabdi, bakal calon kepala desa Curup Guruh Kagungan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Rusdi resmi mencalonkan diri maju sebagai kepala desa dengan visi-misi membangun desa.

Ia kini telah melalui tahapan, pendaftaran dan engambilan nomor urut di kantor desa pada hari Kamis 4 November 2021.

Rusdi adalah anak dari Hi. Ahmad Syarifuddin Glr. ST. Sembahan Ratu (Alm) adalah sosok pendiri desa Curup Guruh Kagungan telah mendapatkan nomor urut 2.

“Saya mengikuti calon Pilkades ini ingin mengabdikan diri untuk kemajuan desa kedepannya. Visi misi itu sebagai bentuk dukungan dan bakti saya pada desa kedepannya,” ujar Rusdi Cakades Curup Gurup dengan nomor urut 2 itu.

Adik dari Hi. Herman Glr ST. Panglima Besar (Alm) itu, dirinya juga berharap kepada masyarakat untuk mendoakan dirinya agar dapat menjalankan tugas sebagai pemimpin desa kedepan.

“Mohon doa restu kepada masyarakat, untuk bersama kita membangun desa Curup Guruh Kagungan yang mandiri, Berakhlak dan berdaya saing,” katanya.

Diketahui, Sebanyak 143 desa dari 232 desa di 23 kecamatan di kabupaten Lampung Utara akan melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada tanggal 8 Desember mendatang.

Heroni

Komentar

Tinggalkan Balasan