oleh

Mau Vaksin, Berikut Jadwal dan Lokasi Terdekat di Bandar Lampung

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Bingung mau vaksin tapi repot memilih jadwal dan lokasi terdekat, Berikut ini adalah info jadwal dan lokasi vaksinasi covid-19 di Bandarlampung, yang akan berlangsung hingga 28 November 2021 nanti.

Program vaksinasi Covid-19 di Bandarlampung ini adalah sebagai tindak lanjut untuk mewujudkan kota Lampung yang sehat dengan pemberian vaksin kepada masyarakatnya.

Pemerintah provinsi Lampung juga berharap bisa menekan dan menanggulangi penyebaran virus covid-19 yang kini masih menjadi momok di kota Tapi Berseri ini.

Bagi warga Lampung yang ingin atau belum melakukan vaksin Covid-19 dosis 1 atau pun 2, bisa langsung mendatangi lokasi vaksinasi, yang bertempat di Ground Floor Central Plaza Lampung (sebelah outlet chatime).

Masyarakat Lampung bisa datang ke lokasi vaksinasi ini dengan membawa persyaratan yang diwajibkan.

Berikut syarat-syarat yang harus dibawa saat Anda akan melakukan vaksinasi Covid-19:

1. Membawa KTP asli beserta fotokopinya
2. Membawa KK asli beserta fotokopinya

3. Telah berusia minimal 12 tahun keatas

4. Memiliki nomor hp yang aktif

5. Membawa alat tulis pribadi

6. Jika akan melakukan vaksinasi untuk dosis 2, maka jangan lupa untuk membawa bukti vaksinasi dosis

Untuk waktu pelaksanaannya, akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin jenis sinovac.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, masyarakat dihimbau agar tetap menaati protokol kesehatan (prokes) seperti memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, dan memakai handsanitizer atau mencuci tangan dengan sabun.

Jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut mengenai info dan jadwal vaksinasi Covid-19 di wilayah Bandarlampung, yang digelar di area Central Plaza Lampung ini, bisa menghubungi admin melalui DM ke Instagram Central Plaza Lampung @centralplazalampung.

Semoga dengan adanya layanan vaksinasi Covid-19 dan informasi yang benar terkait jadwal vaksin ini bisa membantu masyarakat Lampung segera terbebas dari virus covid 19.

Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan