oleh

Jemput Bola, Koramil ini Vaksin Buruh dan IRT di Panjang

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Koramil 410-01/Panjang adakan aksi jemput bola untuk vaksinasi warga binaannya ke pemukiman warga di RT 08 Lingkungan III Kelurahan Panjang Utara, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, pada Sabtu (11/12)

“Pada kesempatan ini, Vaksinasi diadakan di pemukiman warga. Bertempat di rumah Bpk Mujiono selaku Ketua RT setempat yang sebelumnya telah koordinasi dengan Babinsa Panjang Utara Serda Ismanto bahwa warganya masih ada yang belum di Vaksin terutama dosis kedua,” ujar Danramil Panjang Mayor Kav Perri Pujarama,S.H.

Vaksinasi dengan cara Jemput bola ini untuk memfasilitasi warga yang karena kesibukannya atau berhalangan vaksin untuk datang ke Koramil maupun Puskesmas setempat karena kepentingannya.

“Sehingga, kita yang merapat ke pemukiman warga,” tegasnya.

Sementara itu, Bapak Mujiono RT setempat mengatakan, pihaknya merasa terbantu adanya Koramil mengadakan Vaksinasi ditempatnya, karena mayoritas warga adalah buruh harian lepas dan ibu rumah tangga yang tidak bisa meninggalkan rumah atau pekerjaan lama-lama.

“Saya laporkan ke Pak Babinsa dan Alhamdulillah Koramil Panjang berkenan adakan Vaksin di tempat kami,” imbuhnya.

Pada kegiatan vaksinasi ini Koramil 410-01/Panjang didukung oleh Nakes swadaya mitra Koramil Bidan Fiki dkk, serta dibantu tenaga administrasi dari Anggota Pramuka binaan Koramil 410-01/Panjang.

Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan