Kasus Sembuh dari COVID-19 di Lampung Bertambah

Kotaku134 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Dinas Kesehatan Provinsi Lampung mencatat telah terjadi penambahan sebanyak 10 orang yang sembuh dari COVID-19.

“Penambahan kasus sembuh dari COVID-19 hari ini ada 10 orang,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana melalui keterangan tertulis di Bandarlampung.

Penambahan 10 kasus sembuh tersebut telah menambah jumlah kumulatif kasus dari 45.477 orang menjadi 45.487 orang. “Penambahan kasus sembuh tersebut berasal dari empat kabupaten dan kota di Lampung,” katanya.

Reihana merincikan, di Kota Bandarlampung ada 4 orang yang sembuh, Kabupaten Pringsewu 4 orang, Kota Metro 1 orang, dan Kabupaten Lampung Tengah 1 orang.

“Untuk kasus terkonfirmasi positif COVID-19 nihil penambahan, sehingga kasus total tetap 49.716 orang,” ucapnya.

Sedangkan untuk kasus kematian juga nihil penambahan, sehingga total tetap 3.825 orang. Ia mengatakan, yang mengalami penambahan kasus yakni kasus suspek dimana ada 7 orang kasus baru.

“Dengan bertambahnya kasus sembuh dan nihilnya penambahan kasus kematian dan terkonfirmasi positif COVID-19, masyarakat diharapkan dapat terus menerapkan protokol kesehatan dengan baik,” katanya lagi.

Putra

Komentar