Tetap Prokes, POMI Lampung Gencarkan Donor Darah

Kotaku96 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Tiada hari tanpa kegiatan meski tetap mengacu Protokol kesehatan, PMI Lampung terus bergerak dan aktif bersama masyarakat yang peduli untuk mendonorkan darahnya, tidak terkecuali termasuk jemaah Masjid Al Muhajirin yang berada di kompleks Perumdam Tanjung seneng dengan Tagline

“Melalui Gerakan donor darah Mesjid Al Muhajirin mengajak kita semua untuk peduli sesama”.

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sekaligus memberikan imbauan pentingnya Prokes kepada warga masyarakat.

Dijelaskan Kepala UDD PMI Lampung, dr. Mars. Dwicahyo bahwa dari kegiatan donor darah tersebut, berhasil dikumpulkan sebanyak 23 kantong darah dari para jemaah dan lingkungan sekitarnya.

Sedangkan kegiatan lainnya yang diadakan di pusat perbelanjaan Simpur Centre lantai 3 berhasil di kumpulkan 98 kantong darah, kegiatan ini di dahului dengan pembagian sembako oleh panitia kepada pendonor.

Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal mengapresiasi kegiatan donor darah ini dan mengucapkan terimakasih kepada Para jemaah Masjid Al Muhajirin dan pihak simpur center yang sudah peduli pada masyarakat kita yang membutuhkan darah melalui PMI Lampung dalam mengadakan kegiatan Donor Darah ini.

“Meski kegiatan kemanusiaan dalam bentuk donor darah, warga masyarakat wajib mematuhi penerapan Prokes,” kata Riana Sari Arinal.

Kegiatan donor darah sangat berarti dan dibutuhkan warga masyarakat, maka kegiatan ini aktif dengan tetap mematuhi Prokes, tandasnya.

Putra

Komentar